oleh

FMN Tanggapi Aksi Anarko, Jelas Tak Setuju Kritisi Lewat Vandalisme

Front Mahasiswa Nasional (FMN) adalah kelompok mahasiswa yang mempunyai kepedulian terhadap permasalahan bangsa, demikian disampaikan oleh Khrisna salah satu ketua FMN
Selama ini FMN dianggap merupakan kumpulan mahasiswa yang vokal terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian tujuan utama FMN adalah demi kemaslahatan bangsa.
Rekam jejaknya dalam pergerakan kemahasiswaan sebagai kontrol sosial dijadikan sebagai pembelajaran untuk kedepannya semakin kontributif dengan tidak bergerak kearah anarkis seperti yang selama ada pada pandangan masyarakat.
Tanggapan tentang aksi vandalisme yg dilakukan oleh kelompok Anarkho, ditengah-tengah pandemi covid19, beberapa waktu lalu mereka justru bikin coretan-coretan ditembok yang isinya seruan mengajak rakyat utk melawan pemerintah dengan ajakan “membakar” dsb… gimna mnurut FMN??
Menurut kami hal tersebut merupakan aspirasi kelompok tersebut. Namun, ketika mereka ingin mengkritik kebijakan maupun penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah, kami rasa hal tersebut tidak tepat. Artinya cara yang mereka gunakan tidak edukatif dan kontekstual atas norma yang ada di masyarakat.

Komentar

News Feed