MPN Pemuda Pancasila Bersama Indika Foundation Serahkan Bantuan APD Ke Sejumlah Rumah Sakit Dan Puskesmas

Headline, Nasional43,772 views

Berkeadilan.com – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila bersama Indika Foundation melakukan kegiatan bakti sosial untuk beberapa rumah sakit diantaranya, RSUP Pertamina, RSUD Kebayoran Lama, RSUD Pasar Rebo, RSUD Pasar Minggu dan berakhir di RSUP Fatmawati.

Bakti sosial tersebut memberikan bantuan APD lengkap berupa baju hazmat, google (kacamata), handscoon (sarung tangan), faceshield, shoe cover, masker KN95, hand-sanitizer, hydromamma.

Dalam kesempatan itu, Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 yang juga Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman, menyerahkan secara langsung bantuan kepada pihak RSUP Fatmawati yang diwakili salah satu Direktur Medik dan Perawatan, Dr. Loli J. Simanjuntak, SpPD, MARS.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas untuk berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini salah satu program kita, yaitu Pemuda Pancasila Peduli, dan kami turut berperan aktif memerangi Covid-19,” ujar Arif Rahman, Senin (18/5/2020).

“Ini merupakan gerakan untuk mendukung pemerintah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini, serta kami memberikan bantuan karena tanggung jawab semua sebagai warga negara, dan Covid-19 ini adalah musuh bersama,” kata Arif.

Sementara, Direktur Medik dan Perawatan RSUP Fatmawati, Dr. Loli J. Simanjuntak, SpPD, MARS. mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ormas Pemuda Pancasila. Karena sangat terbantu dengan adanya bantuan APD ini.

“Pemberian bantuan lengkap APD ini akan dimanfaatkan untuk bekal kinerja RSUP Fatmawati saat melakukan penanganan dan pelayanan masyarakat”, pungkas Dr. Loli J. Simanjuntak.

Komentar