oleh

Polda Kaltara Gelar Peduli Covid-19, Beri Sembako Door to Door Untuk Masyarakat

Kalimantan Utara – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kepolisian Daerah Kalimantan Utara membagikan sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19 dengan Salah satu sasarannya adalah Karyawan Hotel yang dirumahkan. (22/4/2020)
Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako dengan cara door to door ke rumah-rumah. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan massa sebagai antisipasi penyebaran virus.
Selain Karyawan Hotel, bagi-bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19 juga dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang dilakukan secara bertahap oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.
“Ini merupakan wujud tindakan cepat jajaran Polda Kaltara terkait dampak wabah Corona, dengan pembagian sembako pada warga yang langsung terdampak aebagai wujud dari kepedulian kami untuk sedikit bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Corona ini,” kata Asriadi saat pembagian paket sembako.
Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalimantan Utara Brigadir Jenderal Polisi Drs. Indrajit, S.H turut mendukung kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada karyawan hotel yang terdampak Covid 19.
“ Kami berterimakasih atas dukungan dari Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dalam upaya kemanusiaan membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 semoga Pandemi Corona ini segera berakhir dan kami dapat bekerja kembali” Tuntas Usman.

Komentar

News Feed