oleh

MPN Pemuda Pancasila Dan Indika Foundation Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Di Kota Tangerang Selatan

-Daerah-13.197 views

Jakarta, Berkeadilan.com – Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 Ormas Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Indika Foundation hari ini senin, 12 Mei 2020 pada pukul 14.00 WIB menyambangi Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan Jl. Benda Barat 14, Gg. Marsan RT 03 RW 4, Serua, Ciputat, Tangsel yang juga bagian dari Gugus Tugas Cabang Task Force Kemanusiaan COVID-19.

Agenda yang dilaksanakan adalah penyerahan sembako kepada warga yang tidak terdata oleh bansos pemerintah yang terkena dampak pademi Corona.

Dalam acara pembagian sembako tersebut, Ketua MPC PP Kota Tangsel Reza AO menyampaikan kepada masyarakat bahwa, terkait aturan covid-19 kita mesti waspadai bersama dan ucapan terima kasih kepada MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation yang sudah memberdayakan kader dan anggota untuk pelaksanaan penyemprotan dan pembagian sembako di wilayah Kota Tangsel.

Sementara Ketua Gugus Cabang Task Force Kemanusiaan COVID-19 Kota Tangsel Maxwell Poluan mengutarakan bahwa, pelaksanaan penyemprotan di 7 Kecamatan wilayah Tangerang Selatan sudah terlaksana dan kehadiran Pemuda Pancasila mampu menyentuh yang tidak tersentuh pemerintah seperti pembersihan rumah-rumah ibadah serta pembagian sembako untuk warga yang tidak tercatat.

Sementara pidato Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 Ormas Pemuda Pancasila sekaligus Sekjen MPN Pemuda Pancasila H. Arif Rahman SH menyampaikan bahwa, Pemuda Pancasila berbuat karena kita merasakan apa yang dirasakan masyarakat saat ini dan yang kita lakukan hari ini ladang amal ibadah kita semua.

“Pemuda Pancasila akan selalu hadir dimasyarakat dan kita bisa memberikan bermanfaat untuk semua orang,” ujar H. Arif Rahman SH.

Dalam penutup pidatonya Sekjen MPN Pemuda Pancasila memberikan pesan agar menjaga kesehatan untuk kita semua sesuai protokol kesehatan COVID-19.

Komentar

News Feed