oleh

Tuntaskan Pandemi Covid-19, PETA Beri Dukungan PSBB

JAKARTA – Masyarakat Indonesia saat ini tengah berjuang di tengah wabah pandemi Covid 19. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak semerta-merta dapat memutus penyebaran virus corona di Indonesia.

Masyarakat banyak yang bersimpati dengan melakukan baksos untuk membantu mereka yang membutuhkan. Di sisi lain masih ada saja pihak dan kelompok lain yang memanfaatkan isu politik di tengah pandemi virus corona ini.

Disini kedewasaan masyarakat diperlukan, peran serta ormas, komunitas dan kelompok pemuda sebagai penyeimbang juga dibutuhkan. Pembela Tanah Air yang lebih dikenal dengan PETA tampil sebagai komunitas yang memberikan perhatian penuh terhadap permasalahan pandemi Covid 19 ini.

Komunitas yang dipimpin oleh Mayor purnawirawan ini meminta masyarakat dan seluruh loyalis nya untuk mendukung PSBB dan mengikuti aturan pemerintah.

Terkait dengan kericuhan di tengah masyarakat seperti aksi vandalisme oleh kelompok Anarko dan beberapa keributan terkait dengan pembagian sembako yang kurang tepat sasaran, PETA mengajak masyarakat untuk lebih bijaksana.

Dalam hal ini masyarakat harus cerdas dan mampu berperan dalam penanganan Covid 19 karena pemerintah tidak akan bisa mewujudkannya tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat.

PETA sebagai Pembela dan Cinta Tanah Air meminta masyarakat Indonesia untuk cinta negeri, berhati-hati dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya seperti hoax dan sejenisnya. Bijaksana dalam medsos sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Komentar

News Feed