oleh

Aksi Peduli Covid-19, PMKRI : Terima Kasih Polri Untuk Bantuannya pada Mahasiswa Terdampak Pandemi

JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan mahasiswa perantau yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya menggelar aksi nyata yakni Bakti Sosial pembagian paket Sembako.

Pembagian paket sembako kali ini ditujukan kepada kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI).

Kasubdit 1 Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya AKBP Museni mengatakan, pembagian sembako kepada mahasiswa terdampak COVID-19 ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri guna meringankan beban mereka yang membutuhkan. Selain itu, pihaknya meminta kepada mahasiswa untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Rekan-rekan mahasiswa tetap jaga kesehatan patuhi PSBB. Jangan mudik atau tunda pulang kampung sampai wabah virus Corona ini dinyatakan selesai,” ungkap Museni, 29 April 2020.

AKBP Museni juga berpesan agar mahasiswa yang merantau di Jakarta khususnya yang tergabung dalam PMKRI untuk ikut berkontribusi bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan jangan terprovokasi oleh oknum kelompok tertentu yang memperkeruh situasi.

“Jaga situasi tetap kondusif, jangan terprovokasi oleh oknum kelompok tertentu yang memperkeruh situasi atau mengganggu situasi keamanan yang sudah konfusif,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PP PMKRI Benidiktus Papa mengucapkan terima kasih kepada Polri atas perhatian dan bantuan logistik kepada PMKRI dalam situasi Covid 19. Dia juga mengajak aktivis mahasiswa untuk menggunakan masker, social distancing, tidak mudik dan taat PSBB.

“Kita berterima kasih atas kepedulian Polri kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19. Kita ikuti protokol kesehatan, dan taat PSBB. Terpenting rekan-rekan mahasiswa tidak terprovokasi,” pungkasnya.

Komentar

News Feed