oleh

Intelkam Polda Metro Jaya Gelar Baksos Peduli Corona, Kembali Bagikan Paket Sembako Gratis

JAKARTA – Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya kembali menggelar acara gerakan bakti sosial Polri peduli COVID-19 di area terdampak. Kali ini kegiatan tersebut digelar di TPU Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako tetap sesuai dengan protokol pencegahan virus corona yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, dan pembagian 160 paket sembako tersebut berisikan beras, minyak, mie instan dan telur.

Kasubdit 1 Direktorat Intelkam PMJ AKBP Drs. Museni mengucapkan rasa syukurnya masih diberikan kesempatan silaturahmi dengan masyarakat di area TPU Tegal Alur Kalideres. Dia berharap pemberian paket sembako gratis ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita juga berharap dengan adanya kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya ini, dapat meringankan beban bapak-bapak sekalian dalam melaksanakan tugas di TPU Tegal Alur ini,” ungkap Museni.

Kata Museni, sembako gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Korps Bhayangkara terhadap masyarakat. Dia juga berdoa agar wabah Covid 19 ini segera berakhir dan semua dapat kembali berjalan dengan normal.

“Virus corona ini sangat berdampak terhadap sisi ekonomi masyarakat. Khususnya bagi masyarakat miskin yang hanya berpenghasilan kecil. Sehingga diperlukan kepedulian bersama untuk saling berbagi,” jelasnya.

Museni juga mengingatkan kepada masyarakat untuk jaga kesehatan, rajin cuci tangan dan agar tetap beraktivitas di rumah demi memutus mata rantai peredaran wabah corona.

“Tetap dirumah saja jika tidak ada keperluan mendesak. Tetap patuh pada imbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan giat tersebut juga dilakukan serah terima paket bantuan sembako secara simbolis dari AKBP Drs. Museni kepada Bapak Wawin (Kasatpol TPU Tegal Alur).

Turut hadir juga Kompol Subekti (Wakasat Intel Polres Jakarta Barat), Aiptu Suparno (Polsek Kalideres, Jakarta Barat), Bpk. Wawin (Kasatpol TPU Tegal Alur), Bpk. Haris (Kepala Blok Islam TPU Tegal Alur), Bpk. Adi Suhardi (Kepala Blok Islam TPU Tegal Alur).

Komentar

News Feed