oleh

HMI APRESIASI BANTUAN POLRI PEDULI

JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri), melaksanakan gerakan bakti sosial “Polri Peduli HMI” yang dilakukan di sekretariat HMI Cilosari 17 dengan membagikan beberapa paket sembako kepada pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat Utara.

Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako yang diinisiasi oleh anggota Kepolisian (Polri) tersebut, di sambut hangat oleh pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat Utara sebagai bentuk upaya untuk bersama-sama melawan pandemi COVID-19.

Kegiatan bakti sosial Polri peduli HMI tersebut di wakili oleh beberapa anggota polri dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat Utara. Adapun paket yang di salurkan tersebut nantinya akan di bagikan kepada pengurus cabang dan Komisariat secara gratis.

Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat Utara dalam hal ini turut menyapaikan terima kasih dan apresiasi atas bantua paket sembako yang telah di berikan langsung oleh anggota Polri di sekretariat HMI Cilosari 17.

“Kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan kami hanturkan terima kasih yang banyak kepada bapak ibu dari instansi polri telah memberikan bantuannya. Semoga bermanfaat dan menjadi amalam baik. Amin” Ucap Daut Loilatu, Ketua Bidang Hukum dan HAM HMI Cabang Jakarta Pusat Utara, Kamis, (30/04/2020)

Setelah menerima bantuan tersebut, Daut mengkonfirmasi pihaknya lansung menyalurkan bantuan tersebut kepada seluruh kader HMI di secretariat HMI cilosari 17 cikini menteng Jakarta pusat.

“kami lansung bergerak cepat membagikan bantuan dari teman – teman Polri untuk HMI tepat sasaran dan diterima semua kader baik pengurus komisariat dan juga pengurus cabang dengan merata. Atas nama HMI sekali lagi kami sangat mengaresiasi Langkah baik saudara-saudara dari instansi polri yang dilakukan hari ini. HMI Cabang Jakarta Pusat Utara bersama polri dan pemerintah melawan Covid 19. semoga indonesia secepatnya pulih kembali dari ujian Covid 19 ini” Pungkasnya

Komentar

News Feed