oleh

GAMSUT PEDULI, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Serang Utara Yang Membutuhkan

-Daerah-5.512 views

Serang, Berkeadilan.com – Gerakan mahasiswa serang utara (GAMSUT) membuat sebuah gerakan untuk merespon situasi pandemi covid 19 di wilayah serang utara, gerakan tersebut dinamakan GAMSUT peduli covid 19.

Alhamdulillah telah selesai tersalurkan sejumlah 40 paket sembako, sanitaizer dan masker untuk masyarakat serang utara yang membutuhkan dan terdampak akibat virus covid 19 ini, Selasa (29/04/2020).

Ketua pelaksana GAMSUT peduli/ Saefullah “melaporkan bahwa panitia gamsut peduli telah selesai membagikan paket sembako, sanitaizer dan masker sebanyak 40 paket untuk masyarakat serang utara yang membutuhkan” ungkapnya.

Saeful juga mengatakan ” semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan di berkahi oleh allah swt karna bertepatan pada bulan yang sangat suci yaitu bulan ramadhan bulan yang penuh berkah. Tutupnya

Ketua umum GAMSUT/ IMRON NAWAWI ” alhamdulillah saya ucap syukur masih terus bisa berbagi kepada sesama kita yang membutuhkan dan terimakasih kepada kawan2 GAMSUT serta pada alumni GAMSUT yang terus mensuport dan mendoakan kegiatan tersebut sehingga berjalan lancar ”

Imron juga mengungkapkan bahwa ” kondisi real di masyarakat memang sangat memprihatinkan banyak sekali memang masyarakat yg terdampak covid 19 ini mulai dari masyarakat yg dirumahkan, di PHK dan banyak korban yang lain nya yang memang sangat terdampak sekali akibat covid19 ini, mereka menantikan bantuan dari pemerintah yang sampai saat ini ungkap mereka belum ada sama sekali bantuan dari pemerintah baik dari pusat sampai ke desa sekalipun.

Jujur kondisi ini sekarang yang saya temukan di lapangan, sedih ketika melihat dan mendengar langsung oleh masyarakat yang kurang mampu tersebut.

Komentar

News Feed