oleh

Tolak Aksi Anarko, FSP Kahutindo Tarakan Bagi Sembako Gratis Peduli Corona Bersama Polda Kaltara

TARAKAN – Kelompok Anarko Sindikalis menyerukan akan melakukan aksi solidaritas menggandeng elemen buruh untuk melakukan aksi pada 23 April 2020.

Adanya seruan tersebut, Dewan Perwakilan Cabang Federasi Serikat Pekerja (DPC FSP) Kahutindo Kota Tarakan memastikan tidak akan turun aksi ditengah merebaknya pandemi covid 19.

“FSP Kahutindo Tarakan bersikap tidak akan mengirmkan massa untuk agenda tersebut,” ungkap Ketua DPC FSP Kahutindo Tarakan Rudi.

Lebih lanjut, Rudi mengaku lebih memilih kegiatan positif untuk membantu masyarakat khususnya buruh terdampak corona, salah satunya pendistribusian bantuan ratusan paket sembako gratis dari Polda Kaltara. Pemberian bantuan ratusan sembako tersebut diserahkan langsung oleh salah satu anggota Polda Kaltara Ipda Sahut Siregar kepada Ketua DPC-FSP Pengurus Kahutindo Kota Tarakan.

“Paket bantuan sembako gratis dari Polda Kaltara ini disalurkan langsung kepada buruh yang terkena dampak penularan pandemi virus corona di Tarakan,” ujar Rudi lagi.

“Terima kasih banyak kepada Polda Kaltara dan khususnya kepada intel mendapatkan Rohmad dari Allah SWT,” kata Rudi.

Pihaknya juga menyatakan sikap akan bersama-sama mendukung Polri membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Tarakan khusunya dan Provinsi Kalimantan Utara pada umumnya.

“Mari semua buruh ikut membantu bergotong royong dukung Polri melawan corona dan membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Komentar

News Feed