oleh

Bantu Warga Terdampak Covid19, PDI Banten Bantu 10 Ton Beras

SERANG, Berkeadilan.com – Untuk membantu masyarakat terdampak Corona Virus Diseas atau Covid-19 terlebih saat menghadapi bulan Ramadhan, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banten menyalurkan 10 ton beras. Beras tersebut merupakan hasil iuran dari anggota DPRD Se- Provinsi Banten.

Penyerahan Beras dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten Asep Rahmatullah kepada perwakilan Ketua DPC dan PAC Se- Banten di Gedung DPD PDI Perjuangan, Cirasas Kota Serang dengan standar protocol covid-19 pada Kamis (23/4)

Asep yang mewakili Ketua DPD PDI Banten Ade Sumardi mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk peduli partai terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. “Terlebih saat akan menghadapi bulan suci Ramadhan. Sehingga bantuan ini bisa membantu,” jelas Asep.

Asep berharap agar seluruh kader PDI Perjuangan Banten bergotongroyong meringankan beban dalam menghadapi Covid19. “Semoga juga kawan-kawan bisa memastikan kanan-kiri agar tidak ada yang tidak makan,” jelas Asep.

Ketua Baguna DPD PDI Banten Sabdo Waluyo menambahkan beras hasil iuran tersebut akan di distribusikan secara bertahabp kepada teman-teman PAC di beberapa daerah. “Masing-masing dikemas ke dalam 5 Kilogram dan diantar oleh relawan sehingga tidak ada pengumpulan massa,” ungkap Sabdo. []

Komentar

News Feed