oleh

Kawal Pembagian Bansos, GPMI Jakarta : Stop Cari Celah Kesalahan

Jakarta-Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) menolak oknum yang yang ingin mencari kesempatan dalam kesempitan dalam pendistribusian Bansos Sembako yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Perumda Pasar Jaya di wilayah DKI Jakarta.

“Saya ingatkan kepada mereka yang ingin mencari-cari kesalahan dalam kegiatan pendistribusian bansos sembako di DKI Jakarta adalah pribadi yang dzalim dan culas,” ungkap Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, H Syarief Hidayatulloh, saat ditemui di kawasan Kemang Bangka 2 Jakarta Selatan, Sabtu (18/04/2020).

Menurutnya, semua pihak harusnya all out membantu Perumda Pasar Jaya, dalam melaksanakan pendistribusian bansos kepada lebih dari 1.250 yang sudah tercatat di dinsos DKI Jakarta. Maka itu, saatnya ormas gotong royong membantu, pendistribusian dan pengepakan supaya cepat selesai dan cepat sampai ke warga yang membutuhkan.

“Jangan ada lagi yang saling menyalahkan,” ucapnya.

Syarif mengingatkan agar tidak ada upaya oleh oknum tertentu untuk menggoyang dan berkinginan menjatuhkan Direktur Perumda Pasar Jaya. Padahal pihaknya telah saksikan kinerjanya sudah sangat baik dalam pendistribusian Bansos Sembako.

“Ingat para pekerja dan karyawan yang bekerja dalam pengepakan selama 24 jam dengan sistem Shift,” tandasnya.

Komentar

News Feed