oleh

GPMI Apresiasi Perumda Jaya Dalam Pendistrubusian Paket Sembako

-Daerah-7.685 views

Berkeadilan.com – Di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang berjalan, ketua GPMI DKI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh melihat proses pengepakan paket yang diberikan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta kepada warga DKI yang berhak menerimanya.

Dari mulai datang bahan pokonya, pengepakan dan pendistribusiannya sampai tingkat RW dalam melayani warga Jakarta yang telah ditetapkan oleh Gubernur DKI Jakarta.

“Selain tenaga medis di semua Rumah Sakit tentunya kita perlu memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi dan segenap karyawan serta para relawan yang disentralkan di Kramat Jati,” kata Syarief, Selasa (14/4/2020).

Dijelaskan Syarief, bahwa semua tenaga yang mencapai ratusan tenaga membuat paket sembako untuk warga selama 24 jam dengan sistem kerja bergilir.

“Karena pembuatan paket sembako yang mencapai 1 juta lebih paket sampai selesai butuh kerja keras,” jelasnya.

Karena keterbatasan tenaga yang ada, Syarief berharap agar masyarakat yang belum mendapatkan bisa bersabar.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersabar karena pembuatan setiap harinya dan pendistribusianya pada hari ini bisa mencapai 40 ribu bahkan besok bisa mencapai 105 ribu paket siap didistrubusikan kepada warga,” ungkapnya.

Terakhir, Syarief mengatakan bahwa dirinya sangat optimis seluruh paket yang disiapkan untuk disalurkan kepada masyarakat bisa tercapai dengan baik.

“Sampai pelaksanaan PSBB, saya beroptimis selesai dengan baik. Semua tenaga yang sudah terlatih di Perumda jaya patut diacungkan jempol. Direktur Perumda Jaya Arief Nasrudin yang bekerja semaksimal mungkin melayani warga Jakarta,” tutupnya. []

Komentar

News Feed