oleh

Suplai Bahan Pokok Terjamin, Agen Distributor Sembako Kabupaten Bulungan-Tana Tidung Siap Bantu Pemerintah

BULUNGAN – Agen dan distributor sembako Kabupaten Bulungan siap membantu pemerintah dengan menjamin ketersediaan bahan pokok dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan alat medis lainnya seiring merebaknya wabah Corona di wilayah Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung.

“Kami pastikan kestabilan harga dan masker serta alat medis lainnya seiring merebaknya virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung,” ungkap salah satu agen dan distributor sembako Kabupaten Bulungan, 27 Maret 2020.

Selain itu, pihaknya juga mentaati anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing dan fisical distancing untuk memutus mata rantai virus corona covid 19 di wilayah Kab Bulungan dan Kab Tana Tidung. Distributor juga melakukan himbauan kepada konsumen diantaranya tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan membatasi pembelian sembako dalam jumlah yang banyak.

“Menjamin ketersedian dan kestabilan harga bahan pokok dan masker serta alat medis lainnya terkait merebaknya virus Corona/covid 19 di wilayah Kab Bulungan dan KTT Prov Kaltara,” pungkasnya.

Komentar

News Feed