oleh

TB Hasanuddin Beri Bantuan untuk Posko Covid-19 di Majalengka

Berkeadilan.com – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanudin memberikan sumbangan sembako dan peralatan kesehatan (Alkes) untuk 11 posko penanggulangan virus Corona atau Covid-19 di perbatasan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sumbangan diserahkan Anggota Komisi I DPR itu melalui anggota DPRD Majalengka Endang Suherman, kepada Bupati Majalengka Karna Sobahi, di Pendopo Negara Kabupaten Majalengka, Kamis (9/4).

Endang menyampaikan, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud dukungan kepada Pemda untuk penanganan Covid-19 di Majalengka. Selain itu, bantuan tersebut juga untuk meringankan beban para petugas yang berada di 11 titik Posko Perbatasan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Majalengka.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para petugas yang berada di 11 titik posko perbatasan penanggulangan Covid-19 yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Majalengka, sehingga kami berharap wabah Covid-19 ini akan segera berakhir,” ujar Endang.

Sementara itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi menyampaikan apeesiasi dan terimakasih atas dukungan tersebut. Seluruh bantuan dari berbagai pihak akan dikelola Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majalengka dan disalurkan kepada 11 posko perbatasan di 10 Kecamatan di Majalengka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan DPC PDI Perjuangan yang telah mengantarkan logsitik bantuan dari Bapak TB Hasanudin untuk memfasilitasi petugas di posko perbatasan tersebut,” ujar Karna. (Red/Gesuri.id)

Komentar

News Feed