oleh

Pemuda Pancasila Salurkan Mesin Disinfektan

-Nasional-24.645 views

Berkeadilan.com – Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana non alam virus corona (Covid-19), Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila menggelar kegiatan penyaluran mesin hand sprayer disinfektan kepada para Majelis Pimpinan Wilayah dan Cabang se DKI Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tindak-lanjut Surat Instruksi yang dikeluarkan oleh MPN Pemuda Pancasila sebagai bentuk #GotongRoyongCegahCorona di Wilayah DKI Jakarta,” kata Wasekjen Bidang OKK Yahya Abdul Habib yang hadir di acara tersebut, di kantor sekretariat MPN Pemuda Pancasila, Jl Pejaten Barat Nomor 30, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2020).

Ia mengatakan bahwa penyerahan mesin penyemprot cairan disinfektan itu akan digunakan untuk melakukan penyemprotan beberapa wilayah di Jakarta.

“Penyerahan alat penyemprotan untuk melakukan penyemprotan dibeberapa titik wilayah terutama tempat-tempat ibadah dan lingkungan masyarakat di seluruh wilayah DKI Jakarta,” jelasnya.

Kemudian, kegiatan tim penyemprotan dari MPW DKI Jakarta bersama MPC Pemuda Pancasila Se DKI Jakarta akan bergerak ke setiap kelurahan sampai bencana COVID-19 musnah. Dengan menjaga kondusivitas kehidupan sosial masyarakat dengan selalu bergotongroyong saling bantu dan bekerjasama demi terlaksananya semua penanganan pandemi COVID-19 khususnya di DKI Jakarta.

“Kegiatan pendampingan dan advokasi serta sosialisasi terkait protokol hidup sehat dan tahapan self isolation (isolasi diri) di rumah untuk wilayah-wilayah pandemik agar masyarakat tidak tertular dan bisa menekan penyebaran atau penularan virus,” tutupnya.

Kegiatan penyerahan mesin hand sprayer disinfektan ini dihadiri oleh para pimpinan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila yang diwakili oleh Yahya Abdul Habib, Andi Nur Alamsyah, Benny Widjaya beserta jajarannya. Dan hadir pula Embay Supriyantoro selaku Sekretaris Wilayah MPW DKI Jakarta didampingi para Ketua MPC dan pengurus Se DKI Jakarta. []

Komentar

News Feed