oleh

Minta Masyarakat Cerdas Tanggapi Omnibus Law, Aktivis HMI : Asal Positif, Dukung Pemerintah

JAKARTA – Aktivis PB HMI bidang industri kreatif M Fadly Renaldy mengajak semua elemen masyarakat tak terkecuali aktivis maupun ormas agar bijak dalam menilai suatu permasalahan seperti RUU Omnibus Law.

“Mari kita dukung kebijakan pemerintah (Omnibus Law) yang sekiranya memberikan nilai positif buat masyarakat,” ungkap Fadly, 11 Maret 2020.

Dan, kata dia, seandainya ada hal-hal yang dirasa ada kekurangan maka sebaiknya sampaikan solusi dengan mencari benang merahnya terkait Omnibus Law tersebut.

“Ada baiknya kita suarakan untuk bersama-sama membenahi kekurangan tersebut, kita harus cerdas dan aktif dalam berfikir dan bertindak,” kata Fadly.

Kendati demikian, dia berpesan agar masyarakat Indonesia tidak terprovokasi oleh kelompok tertentu yang justru kontraproduktif menimbulkan polemik yang berkepanjangan bahkan mengganggu kamtibmas.

“Jangan pula kita dipengaruhi oleh kepentingan tertentu sehingga apa yang telah diprogramkan untuk kebaikan bersama justru menjadi polemik yang berkepanjangan sehingga ada pemanfaatan oleh kelompok tertentu,” pungkasnya.

Komentar

News Feed