oleh

Bersinergi dengan Aparat, Ketua Badko HMI Jateng-DIY Kawal Omnibus Law dan Pemilu 2020

JAKARTA – Ketua BADKO Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) JATENG-DIY, Sahal Munir, mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban masyarakat khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 dan Omnibus Law yang berpotensi berujung pada kerusuhan.

“Selaku Ketua Badko HMI serta selaku tokoh pemuda dan masyarakat Jawa Tengah menghimbau kepada masyarakat untuk menolak dengan tegas segala bentuk vandalisme dan tindakan anarkisme, mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai, mendukung program-program Pemerintah demi kesejahteraan bangsa Indonesia dan siap bersinergi dengan TNI/POLRI untuk situasi Kamtibmas,” ungkap Sahal, hari ini.

Lebih lanjut, pentolan HMI cabang Provinsi Jateng-DIY kelahiran Kudus, Jawa Tengah itu memastikan akan terus bersinergi dengan aparat keamanan dan pemerintah untuk terus menjaga situasi keamanan. Lalu ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan lagi persaudaraan diantara sesama, diantara umat Islam khususnya, dan juga kebersamaan diantara ksemua, antarmuslim, antar ormas.

“Mari ke depan lebih meningkatkan lagi tentang kamtibmas, ketertiban di lingkungan masyarakat, di lingkungan kita. Bagaimana kita dalam menghadapi agenda kedepan ini dapat kondusif, damai, aman. Tentu itulah yang jadi harapan kita semua,” sebutnya lagi.

Sahal kembali menyerukan agar masyarakat tetap berkontribusi dan pro aktif menjaga keamanan demi tercipta suasana damai, sejuk dan tentram.

“Saya sarankan agar kita sebagai masyarakat proaktif membantu dan bersinergi dengan aparatur pemerintah, aparatur keamanan TNI/Polri dalam menciptakan suasana damai, tentram, aman, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Komentar

News Feed