oleh

KETUM BPP HIPMI MARDANI H MAMING HIMBAU BPD dan BPC HIPMI BALI JAGA SOLIDITAS

Berkeadilan.com – Jakarta, Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming menerima ketua umum BPD Hipmi Bali DR. dr. I.G.N Dharmaputra, sp kk(k), FINSDV, FAADV beserta ketua SC Putu Yuliartha dan I Made Yoga Adiputra ketua OC Musda Hipmi XV di sekretariat BPP Hipmi Sudirman Sahid Center lt. 21 Jakarta.

Pertemuan tersebut membahas 2 (dua) agenda penting yaitu tahapan Musyawar Daerah (Musda) yang sedang berlangsung dan persiapan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) HIPMI XVII di Bali.

Mardani H Maming, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI 2019 -2022) pada pertemuan tersebut mengapresiasi BPD Hipmi Bali yang siap berpartisipasi mensukseskan kegiatan besar organisasi. “Saya bangga dan bahagia kader-kader muda Hipmi Bali mampu membagi waktu dengan baik, ini organisasi kita”. Ujar Maming di kantor BPP HIPMI, Sahid Sudirman Center, (3/02/2020)

Pada kesempat yang sama, Maming mengingatkan kepada Ketum BPD dan BPC se Bali untuk terus menjaga soliditas semua Elemen yang tergabung di Hipmi.

Rohalim Boy Sangadji ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPP HIPMI membenarkan telah memberi petunjuk dan persetujuan bahwa Musda Hipmi XV Bali akan di selenggarakan 17 April 2020 di Denpasar.

Data yang diterima OKK BPP, Rapat Badan Pengurus Lengkap BPD Hipmi Bali pada 7 Februari lalu, Menunjuk Ketua Sterring Committee (SC) Putu Yuliartha dan Organizing Committee (Oc) I Made Yoga Adiputra.

Komentar

News Feed