oleh

Kena Isu Corona, Manajemen Amigos Legowo Restorannya Tutup Sementara Waktu

-Kesehatan-5.618 views

Berkeadilan.com – Manajer Amigos Restaurant, Agus menyampaikan bahwa pihaknya sangat kooperatif dengan isu virus Corona yang melibatkan nama perusahaanya itu.

“Yakinlah bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan bekerja sama dengan Menteri Kesehatan untuk menguji semua karyawan kami dan mensterilkan seluruh restoran kami secara profesional,” kata Agus dalam siaran persnya, Selasa (3/3/2020).

Agus juga menyebutkan, bahwa orang Jepang yang disebut menjadi sumber virus Corona yang melibatkan warga Depok itu disinyalir datang ke restorannya pada perayaan Valentine bulan lalu. Dan bagi para pengunjungnya yang datang pada tanggal 14 Februari 2020, agar bersedia melakukan medical checkup untuk mengetahui apakah benar mereka tertular virus atau tidak.

“Jika Anda mengunjungi Amigos Kemang pada tanggal itu, kami sarankan Anda untuk diuji oleh profesional kesehatan untuk virus,” serunya.

Namun untuk menyikapi isu bahwa ada virus Corona di restorannya itu, Agus menyampaikan bahwa untuk sementara waktu tempat usahanya itu akan ditutup sementara.

“Sebagai tindakan pencegahan dan pencegahan tambahan, kami telah secara sukarela memutuskan untuk menutup restoran Amigos Kemang kami segera selama dua minggu dan dibuka kembali pada hari Selasa, 17 Maret,” jelasnya.

Bahkan Agus juga mengatakan jika seluruh karyawannya akan dilakukan cek kesehatan lebih lanjut untuk memastikan para pegawainya steril dari virus Corona. Karena menurutnya, kesehatan dan kesejahteraan para karyawan adalah satu poin penting yang ia terapkan di dalam perusahaannya itu.

“Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dan karyawan kami adalah prioritas utama dan kami ingin memastikan untuk mengambil langkah apa saja untuk memastikan hal ini,” tegas Agus.

“Kami akan terus bermitra dengan Kementerian Kesehatan dan memantau situasi untuk memastikan bahwa kami tetap waspada dalam menjaga restoran kami menjadi tempat yang aman untuk dikunjungi,” imbuhnya.

Komentar

News Feed