oleh

Pesan Mardani H Maming Pada Musda BPD HIPMI : Boleh Bersaing Namun Tetap Menjunjung Tinggi Kekeluargaan.

Berkadilan.com – Jakarta, Tangan dingin Mardani H Maming ketua umum BPP HIPMI 2019-2022 diyakini mampu menjaga keharmonisan anggota HIPMI yang akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) di beberapa provinsi.

Mardani dengan senyum khas berpesan kepada semua calon ketua umum dan tim untuk tetap bersaing secara sehat dan tetap menjujung tinggi kekeluargaan, HIPMI bisa besar karna mempunyaii famelly dimana-mana. Itu lah yang membedakan organisasi HIPMI ini dengan yang lainnya”. Ujarnya saat diwawancara soal pelaksaan musda yang akan dilaksanakan di beberapa provinsi setelah membuka Forum Group Discussion yang digelar HIPMI di sekretaris BPP Hipmi Jakarta, Jumat (28/2/2020).

“Saya yakin semua berjalan lancar, lihat HIPMI Jaya. Semua ramai-ramai Tik-Tok bareng setelah penarikan nomor urut caketum. Saya suka itu” ujar Maming.

Kendati demikian juga Mardani merupakan bupati termuda se-Indonesia yang perna tercatat di rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dan mengemban tugas sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) periode 2015-2020.

Selain itu, Ketua bidang organisasi, keanggotaan dan kelembagaan (OKK BPP HIPMI), Rohalim Boy Sangadji mengatakan, pihaknya menghimpun sekitar 7 (tujuh) BPD yang sudah harus segera melaksanakan Musyawara daerah dalam waktu dekat di antaranya:

  1. BPD Jawa Barat
  2. BPD DKI Jakarta
  3. BPD Sulawesi Selatan
  4. BPD Kalimantan Utara
  5. BPD D.I Yogyakarta
  6. BPD Sumatra Selatan
  7. BPD Bali

“Ada 2 BPD yang akan menyelenggarakan Musda pada bulan Maret dan April yaitu Jawa Barat dan DKI Jakarta. Sekarang sedang dalam tahapan Musyawarah Daerah (Musda)” Kata Boy Sangadji ketua bidang OKK BPP Hipmi.

“BPD HIPMI Jaya telah sampai pada tahapan penarikan nomor urut calon ketua umum dan pemaparan visi-misi yang diselenggarakan pada Jumat, 28 Februari 2020 Financial hall graha CIMB Niaga Lantai 2 jln jenderal Sudirman jam 17.00. Tim Bidang organisasi, keanggotaan dan kelembagaan BPP Hipmi hadir pada kegiatan dimaksud dan semua berjalan lancer” Pungkasnya

Komentar

News Feed