oleh

Ketua DPRD Kota Tangerang: 27 Tahun Saatnya Membangun Bersama

TANGERANG, Berkeadilan.com – 28 Februari 2020 nanti, Kota Tangerang menginjak usianya yang ke 27. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo menekankan pentingnya masyarakat dan pemerintah Kota Tangerang untuk bersinergi dan menguatkan kerjasama untuk kemajuan Kota Tangerang.

“Pemerintah harus mendengarkan keluhan masyarakat dan juga mau bekerjasama,” ungkap Gatot usai membuka Tangerang Expo di CBD Ciledug, Sabtu (23/2).

Politisi PDI Perjuangan itu menyebut pemerintah kota Tangerang telah berusaha untuk mencapai target pembagunan yang maksimal demi kemajuan daerah.

“Misalnya untuk mewujudkan Kota Smart City, Walikota telah mencoba mengalihka pelayan secara efektif dengan membuat berbagai aplikasi untuk kebutuhan warga,” ungkapnya.

Dengan aplikasi tersebut warga dimudahkan dan terhindar dari paktek praktek pungutan liar.

Disinggung dengan urgensi pembangunan ke depan, Gatot menilai pemerintah perlu memikirkan pembangunan moda transportasi umum yang terintegrasi untuk warga Kota Tangerang. “Kita tahu bahwa warga Kota Tangerang banyak yang bekerja di Jakarta, sehingga mereka membutuhkan transportasi yang nyaman dan murah,” ungkap Gatot lagi.

Selain itu, kebutuhan lainnya adalah tentang penangana banjir dikala musim hujan.

“Pemerintah Pusat juga mesti memikirkan warga Kota Tangerang disaat banjir. Jangan kami dibiarkan sendiri untuk menangani ini. Karena kami memiliki keterbatasan anggaran,” tambahnya. []

Komentar

News Feed