oleh

Dambakan Keadilan Hukum, Amir Mahmud : Terus Dukung Kinerja Polri yang Bersih dan Transparan

JAKARTA – Momentum tahun 2020, Aktivis Pencari Keadilan Amir Mahmud menyatakan dukungannya terhadap kinerja Polri dalam penegakan hukum di Indonesia. Sehingga publik tanah air bisa merasakan keadilan dan kesejahteraan.

“Tahun 2020, saya berharap Polri bisa manfaatkan momentum tersebut dalam penegakan hukum di Tanah Air,” tegas Amir, 17 Februari 2020.

Amir yang selalu menyempatkan hadir pada acara – acara persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta yang mengadili tokoh – tokoh politik seperti Kivlan Zen itu mendampakan keadilan agar hukum tidak tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

“Dukung Polri untuk tegakkan hukum secara transparan. Keadilan harga mati, jangan hukum hanya tajam dibawah tapi malah tumpul ke atas,” ujar Amir lagi.

Amir melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, efektif, efisien, jujur, transparan, bertanggung jawab dan berwibawa menjadi suatu keharusan. Karena disitulah kunci untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan di tanah air. Sehingga pada akhirnya akan hadir perdamaian.

“Kuncinya keadilan, maka akan muncul kesejahteraan dan hadirlah perdamaian. Tegakkan hukum tanpa pandang bulu, kami percaya bahwa hukum di NKRI berlaku adil,” pungkas pria asal Tambun Bekasi ini.

Komentar

News Feed