oleh

Innalillahi, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

-Life Style-6.042 views

Inisiatifnews.com – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun. Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya, aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Dian Sastro Wardoyo. Ia mengunggah komentar duka itu di akun instagram Ashraf.

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening,” tulis @therealdisastr, Selasa (18/2/2020).

Kemudian Laudya Cynthia Bella juga menyampaikan kabar duka tersebut. Ia berdoa agar dosa-dosa almarhum Ashraf diterima di sisi Tuhan.

“Inalilahiwainaillaihi rojiun.. Semoga amal ibadah ash diterima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa-dosa ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis @laudyacynthiabella.

Kesedihan itu juga disampaikan oleh artis cantik Luna Maya. “Innalillahi wa innailaihi rojiuunn,” tulis Luna.

Menurut kabar yang dihimpun, Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung. Aktor ganteng itu menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (18/2) sekitar pukul 03.40 WIB di sebuah Rumah Sakit di bilangan Jakarta. []

Komentar

News Feed