oleh

Anies Dianggap Pemimpin Pro Rakyat

-Megapolitan-11.289 views

Berkeadilan.com – Pemerhati Jakarta, Sutrisno Muslimin mengatakan bahwa saat ini Jakarta sudah sangat humanis karena fasilitas yang ada di Ibukota dianggap bisa dinikmati masyarakat.

“Hari ini kita bisa menikmati JPO, tujuannya agar warga Jakarta lebih tenang dan nyaman lebih sehat. Maka dari itu pemerintah DKI terus berinovasi,” kata Sutrisno dalam diskusi akhir tahun dengan tema “Evaluasi akhir tahun dan prospek Gubernur Anies” yang digelar oleh GMPI Jakarta Raya di Exhibition Hall Jakbook, Pasar Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Kemudian ia juga menilai bahwa Anies adalah sosok pemimpin yang bisa menuntaskan masalah dengan tenang dan damai.

“Thamrin adalah salah satu tanah sengketa, selama ini pemimpin yang ada tidak mampu menyelesaikan persoalan ini, apa lagi gubernur yang lama. Tetapi di tangan pak Anis permasalahan ini bisa mengatasi,” ujarnya.

Selain itu, Sutrisno menganggap jika Anies juga merupakan sosok yang amanat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah.

Walaupun begitu, memang diakui masih banyak pekerjaan rumah yang belum tuntas sesuai janji politiknya lalu. Hanya saja Sutrisno menilai jika Gubernur Anies Baswedan masih punya waktu yang cukup untuk menuntaskan seluruh janjinya kepada masyarakat Jakarta.

“Pak Anis adalah pemimpin yang memenuhi janjinya. Masih ada 2 tahun 9 bulan 1 Minggu masih ada kesempatan untuk memenuhi janjinya,” pungkasnya.

Komentar

News Feed