oleh

Di Acara Gowes dan Jalan Sehat di BKT, Anies Ajak Warga Manfaatkan Track Sepeda

-Life Style-1.332 views

Berkeadilan.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara gowes sepeda dan jalan sehat bersama 10 ribu warga di kawasan BKT Malaka Sari Jakarta Timur.

Dalam acara itu, Anies mengaku bangga dengan Barisan Nusantara (Banus) dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang berhasil menggaet banyak sekali peserta dalam acara Jalan Sehat itu.

“Saya bangga, acara yang diselenggarakan oleh Barnus ini sukses besar. Karena mampu menghadirkan ribuan peserta pecinta sepeda dan pecinta jalan sehat,” kata Anies dalam sambutannya, Minggu (15/12/2019).

Dalam acara yang juga untuk memperingati Milad ke 6 Banus itu, Anies juga menyampaikan bahwa bersepeda sudah sangat friendly di Jakarta usai dibangunnya track bagi pesepeda di jalanan ibukota.

Ia berharap track sepeda itu dapat dimanfaatkan dengan baik. “Manfaatkan semua jalur sepeda bukan hari minggu saja tetapi hari kerja pun dapat dimanfaatkan,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Banus Lukman. Hadir juga Walikota Jakarta Timur M Anwar. Para peserta juga sangat antusias karena mereka bukan hanya berasal dari warga Jakarta Timur saja bahkan ada yang dari luar kota datang untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam kegiatan itu, dibagikan banyak sekali doorprize, antara lain; sepeda, alat-alat elektronik bahkan sampai tiket Umroh ke Tanah Suci.

Tampak sekali acara Gowes dan Jalan Sehat Bareng Bang Anies dan Bang Anwar itu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat saat warga dan peserta kegiatan diajak foto bareng Anies Baswedan di lokasi acara. []

Komentar

News Feed