oleh

GPMI Peringatkan Panitia DWP Taati Aturan Ijin

-Megapolitan-6.435 views

Berkeadilan.com – Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), Syarief Hidayatulloh memperingatkan kepada panitia penyelenggara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 untuk menaati aturan ijin yang disampaikan kepada Pemprov DKI Jakarta.

“Panitia yang menyelenggarakan Acara DWP yang akan berlangsung selama tiga hari harus menaati ijin yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta dengan catatan khusus,” kata Syarief kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Aturan ijin tersebut dikatakan Syarief adalah saling menjaga tata tertib dan keamanan sepanjang acara berlangsung, serta tetap bersinergi dengan pemerintah serta aparat keamanan yang berwenang.

“Saling sinergi dan saling menjaga ijin tersebut,” ujarnya.

Ia meyakini bahwa pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan bersikap tegas terhadap panitia penyelenggara ketika aturan dalam perijinan yang disampaikan tidak dilaksanakan dan ditaati.

“Semua janji panitia harus ditaati, jika tidak maka Pemprov akan mengambil langkah tegas. Karena kita harus jaga maju kotanya bahagia warganya,” tegas Syarief.

Secara organisasi, Syarief menyampaikan bahwa kepercayaan penuh telah diberikan kepada Pemprov DKI Jakarta. Ia yakin Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan akan tertib dan aman.

“Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia DKI Jakarta mendukung langkah Pemprov karena itu semua wewenangnya. Masyarakat percaya kepada Pemprov yang telah memberikan ijin dengan catatan khusus,” tutup Syarief.

Perlu diketahui, bahwa DWP 2019 akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 13 sampai 16 Desember 2019. Acara go internasional itu akan digelar di kawasan JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Rencananya, akan banyak sekali artis dan musisi luar negeri akan hadir dan performance di sana. Antara lain ; Martin Garrix, Calvin Harris, Skrillex dan lain sebagainya.

Djakarta Warehouse Project (DWP).

Co-Founder Ismaya Group, Christian Rijanto menyebutkan bahwa DWP 2019 ini akan menargetkan 100 ribu pengunjung dari dalam dan luar negeri. []

Komentar

News Feed