oleh

GPMI DKI Apresiasi Pelayanan RSUD Cengkareng

-Megapolitan-8.178 views

Berkeadilan.com – Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta, Syarief Hidayatulloh mengapresiasi kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng.

Ia mengatakan, bahwa salah satu masyarakat yang tengah mengalami sakit sekalipun bukan orang mampu tapi tetap dilayani dengan baik dan cepat.

“Ada pasien yang Bernama Feri di RSUD Cengkareng, walaupun pasien tersebut bukan orang mampu tetapi ditangani secara cepat karena kondisinya yang sudah drop,” kata Syarief kepada Berkeadilan.com, Sabtu (7/12/2019) malam.

Kualitas pelayanan RSUD Cengkareng ini didapatinya dari anggotanya, bahwa ada seorang ibu bernama Neni Triana menghubungi GPMI DKI agar bisa membantu mengurus administrasi layanan di Rumah Sakit.

Perempuan yang merupakan sanak keluarga pasien atasnama Feri tersebut mengaku tidak paham bagaimana mengurus administrasi layanan di Rumah Sakit tersebut yakni dalam penanganan BPJS Kesehatan.

“Saya dapat telepon dari tim GPMI Jakarta Barat, ada ibu Neni Triana meminta bantuan untuk mendapatkan Kamar kelas 3. Mengingat ibu ini tidak tahu mengurusnya maka tim membantu untuk mengurusnya,” ujarnya.

“Apalagi beliau 5 lari belum bisa masuk. Baru malam ini beliau bisa masuk. Alhamdulillah,” imbuhnya.

Pasien RSUD Cengkareng, Feri.

Karena kesigapan dari anggotanya itu, seluruh kesulitan ibu Neni dapat diatasi dengan baik. Dan pihak Rumah Sakit pun kata Syarief tidak mempersulit apapun bahkan pelayanan mereka tetap terjaga dengan baik sehingga pasien yang membutuhkan bantuan medis tetap tertangani dengan cepat.

“Ya, Alhamdulilah dengan cepat pihak rumah sakit melayani dengan baik dan langsung diberikan kamar sesuai permintaan,” sambungnya. []

Komentar

News Feed