oleh

Jaksa Agung Inginkan Rakernas 2019 Menjadi Langkah Baru Menuju Perubahan

Berkeadilan.com, Jakarta-Jaksa Agung Sanitiar (ST) Buhanuddin ingatkan ke jajarannya untuk bekerja keras sesuai visi misi Presiden Joko Widodo untuk Indonesia Maju. Karennya rapat kerja 2019 bukan hanya seremonial belaka atau sebagai pertemuan tahunan belaka.

“Saya meminta rapat kerja tahunan ini bukan hanya seremonial belaka atau pertemuan tahunan saja. Melainkan kejaksaan bisa melaksanakan visi misi Presiden tahun 2019 sampai 2024,” kata dia dalam sambutannya pada gala dinner di Rakernas Kejaksaan RI di Hotel Yasmin, Cianjur, Jawa Barat, Senin (2/12/2019).

Karennya dia perintahkan jajarannya untuk mempersiapkan diri dengan penuh keiklahasan dan kerja keras, dia juga menghimbau melalui Rakernas 2019 ini sebagai langkah baru untuk menuju perubahan kejaksaan.

“saya sadar ini cukup berat dan saya yakin teman-teman bisa melaksanakannya, dan sepenuhnya bisa dilakukan dengan kekompakan yang ada,” ujar ST Burhannudin.

Mantan Jamdatun 2014 ini juga menekankan untuk meningkatkan pengawasan terhadap kinerja semua aparat jaksa dan pegawai Kejaksaan dimasa mendatang, meski saat ini masih banyak kekurangan.

“Saya sadar pekerjaan menuju perubahan cukup berat tapi saya yakin semua akan bisa diilaksanakan. Dengan kekompakan dan sinergitas sama sama dapat memajukan kejaksaan,” tegas dia.

Dia berharap rapat kerja Kejaksaan 2019 dapat menghasilkan kebijakan startegis untuk intitusi Kejaksaan dan tentutnya untuk NKRI, karennya dia berharap sinergitas dan kekompakan untuk memajukan Kejaksaan.

“Rapat ini dapat melaksanakan program stargis untuk Indonesia. Saya mengharapkan kekompakan dan sinergitas untuk memajukan Kejaksaan,” tandas Burhanudin. (red)

Komentar

News Feed