oleh

GMPI DKI Bakal Sisir Lokalisasi Berkedok Karaoke

-Life Style-8.562 views

Berkeadilan.com – Tempat prostitusi berkedok karaoke akan disisir oleh Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) di seluruh penjuru Jakarta.

Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia Jakarta Raya (wilayahnya Jakarta Depok Bekasi Bogor Kerawang dan Tangsel), Syarief Hidayatulloh berjanji akan merangkul semua pihak

“Semua data sudah di kantong kita terkait semua perijinan tempat hiburan yang sudah habis masa berlakunya maupun tidak sesuai ijin, misalnya ijin karaoke dan restauran tetapi itu tempat prostitusi,” kata Syarief kepada wartawan, Minggu (10/11/2019).

Ia menyatakan bahwa untuk melakukan penyisiran itu, GPMI akan melalukan koordinasi dengan aparat keamanan terkait.

“GPMI tentunya akan berkordinasi dengan pihak terkait, Dinas Pariwisata dan Kasatpol PP serta Kepolisian setempat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syarief juga mengimbau kepada seluruh pelaku usaha tempat hiburan agar taat saja pada peraturan daerah yang ada.

“Saya berharap kepada semua pengusaha hiburan untuk menaati semua aturan yang ada sehingga masyarakat tidak dirugikan,” tuturnya.

Terakhir, ia juga akan menyasar seluruh tempat hiburan dan restoran yang tidak memiliki ijin atau ijin yang ada tidak sesuai dengan keperuntukannya.

“Yang kami soroti terutama perijinanya yang tidak sesuai dari penggunaanya,” tutup syarief. []

Komentar

News Feed