oleh

TB. Hasanuddin Ditunjuk Sebagai Sekretaris Fraksi PDIP di MPR

JAKARTA, Berkeadilan.com – Mayjen TNI (Purn) DR. Tubagus Hasanuddin ditugaskan PDI Perjuangan sebagai Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Untuk Ketua Fraksinya, partai berlambang Moncong Putih itu Menugaskan Ahmad Basarah.

Keputusan PDIP tersebut dibacakan sendiri oleh, TB. Hasanuddin dalam sidang ke-2 MPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

“Berdasarkan keputusan DPP sudah diputuskan bahwa Ketua Fraksi PDIP di MPR yaitu Ahmad Basarah dan sebagai sekretaris Fraksi yaitu Hasanuddin,” ujar Sekmil Presiden RI ke-2, BJ Habibie ini.

Seluruh Fraksi di MPR menyebutkan satu persatu perwakilannya di MPR untuk periode 2019-2024.

Sidang Paripurna ke-2 MPR hari ini, dipenuhi dengan interupsi dari anggota yang hadir. Interupsi datang dari Anggota Fraksi Partai Golkar Adies Kadir.
Dia meminta Hillary untuk menunjukkan aturan konstitusi yang mengatur sidang dipimpin anggota termuda dan tertuta dari anggota DPR dan DPD.

Lalu Hillary pun menjawab dengan membeberkan Pasal 20 Ayat 3 tatib MPR. “Itu sudah dipilih saya, Pak Abdul Wahab, Sabam siratit dan Jialika, jadi itu (yang dipilih unsur tertua dan termuda),” jelas Hillary. (Red/RRI)

Komentar

News Feed