oleh

Imam Arifin Mandataris PC PMII Kabupaten Sambas 2019-2020

Berkeadilan.com – Konferensi Cabang VI PC PMII Kabupaten Sambas Rabu 4 September lalu dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Bentuk Bela Bangsa dan Agama” berlangsung secara tertib dan telah berhasil melahirkan ketua baru.

Pada konferensi VI tersebut, Imam Arifin terpilih sebagai Ketua Cabang PC PMII Kab. Sambas Periode 2019-2020. Melalui pesan Whatsapp nya saat dimintai keterangan, dia mengatakan bahwa kader PMII Sambas patut berbangga. Kita yang ada diperbatasan NKRI dan cabang kita baru seumur jagung, mampu membuktikan diri dengan mengisi post-post strategis ditingkatan struktur Provinsi (PKC PMII Kalimantan Barat). Sebut saja misalnya, Sri Yulandari Ketua Kopri PKC PMII Kalimantan Barat, Uray Syahbana Bendahara Umum PKC PMII Kalimantan Barat, dan lainnya.” Ungkapnya.

Selain itu dia juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokus agendanya kedepan antara lain:

1. Modernisasi organisasi berbasis tekhnologi.
2. Revitalisasi jiwa agent of change.
3. Meningkatkan semangat kompetensi kader disegala bidang.
4. Mengembangkan jiwa kemandirian dan kepemimpinan kader.
5. Memaksimalkan kaderisasi untuk mencetak kader yang memiliki komitmen menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta menjaga nilai-nilai Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

“Saya berharap kedepan, kami kader PMII yang ada diperbatasan ini agar lebih diperhatikan dan menjadi agenda wajib Ketua Umum PB PMII untuk meluangkan waktunya berkunjung ke Kabupaten Sambas minimal 3 bulan sekali. Dan semoga pada masa kepemimpinan saya ini PMII Kab. Sambas lebih diperhatikan juga oleh pemerintah daerah dalam sinergisitas program-program pemberdayaan masyarakat diperbatasan NKRI.” tutupnya.

Komentar

News Feed