oleh

Walhi dan Bank Sampah NTB Berikan Apresiasi ke Finalis Duta Lingkungan PWLT

-Kampanye-5.099 views

Lombok, Berkeadilan.com – WALHI dan Bank Sampah NTB memberikan apresiasi kepada 20 orang finalis duta lingkungan PWLT 2019 di Diva Villa Senggingi Nusa Tenggara Barat, Kamis (22/08/2019).

Menurut direktur WALHI, Murdani, kegiatan yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Lombok Tengah dengan duta lingkungannya sudah selayaknya mendapatkan perhatian tersendiri.

“Patut diberikan apresiasi dan perhatian, mengingat kegiatan ini sangat mulai,” ucap Murdani.

Di tempat yang sama, direktur Bank Sampah, Syawaludin mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh duta lingkungan PWLT tersebut memang patut dicontoh mengingat kegiatan ini merupakan hal positif bagi generasi muda atau bekennya kaum milenial.

“Hari ini saya bangga melihat duta lingkungan yang merupakan kaum milenial mampu berfikir tentang alam sekitar dan pemanfaatan sampah untuk dijadikan duit dan emas,” ucapnya.

Kedua nara sumber ini berharap agar kegiatan duta lingkungan tidak hanya sekedar selesai sampai pemilihan juara atau duta saja, akan tetapi harus mampu menjadi pioneer di tengah masyarakat dalam menjaga lingkungan dan membuat lingkungan indah, hijau dan bebas sampah. []

Komentar

News Feed