oleh

PA GMNI SBT Desak Polisi Usut Tuntas Oknum Pembakaran Sekretariat GMNI Cianjur

Berkeadilan.com – Kepolisian Resort Cianjur masih menyelidiki bangunan Sekretariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cianjur yang terbakar pada Jumat (16/8) dini hari.

Peristiwa tersebut mendapatkan kecamanan dari PA GMNI SBT, “alumni GMNI SBT mengutuk keras oknum dan provokator pembakaran terhadap Sekretariat GMNI Cianjur dan meminta kepada pihak kepolisian agar menuntaskan proses pembakaran sekretariat GMNI cianjur. Hal ini disampaikan, Wakil Ketua Keangotaan dan Kader PA GMNI SBT, Mitho Kapitan Kelibai, Sabtu, (16/08/19).

Sebelumnya insiden yang mendatangkan petaka hingga puluhan aparat keamanan terluka dan tiga anggota polisi yang mengalami luka bakar saat mengamakan unjuk rasa mahasiswa di Cianjur, pada hari Kamis (15/8/19).

Peristiwa tersebut terjadi saat massa membakar ban setelah gagal bertemu dengan pimpinan Pemerintah Daerah Cianjur dan DPRD cianjur.

Insiden tersebut mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Kini datang dari Pengurus Daerah Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Maluku.

Pihaknya juga meminta kepada pihak kepolisian agar memproses oknum yg melakukan tindakan anarkis terhadap oknum polisi yg terbakar. Tegasnya melalui WhatsApp Messengernya.

Selain itu PA GMNI SBT menghimbau agar semua pihak tenang dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian utk menyelesaikan inseden dimaksud. Tutupnya.

Komentar

News Feed