oleh

Tokoh Banten Sebut, Di Tangan WH – Andika, Pembangun Banten Lamban

SERANG, Berkeadilan.com – Gubernur dan Wakilnya dinilai sudah banyak membohongi hati masyarakat, hal tersebut diungkapkan para Tokoh pendiri Banten saat menggelar acara silaturahmi pada Minggu 28 Juli 2019.

Diungkapkan Aeng Haerudin, berawal dari ketidak hadiran pejabat publik atau orang nomor satu dan dua di Banten dalam acara silaturahmi Pokja Pembentukan Provinsi Banten ini menambah kekecewaan para tokoh.

Pasalnya, Ketidak hadiran Wahidin Halim dan Andika Hazrumy tersebut, dianggap tidak menghargai kerja keras para tokoh dalam mendirikan Provinsi Banten.Sebab, tanpa adanya perjuangan dari para tokoh, mungkin hingga kini Banten masih menjadi otonomi Jawa Barat.

“Para tokoh kecewa, ada yang bilang pemimpin kita (WH-Andika) pembohong rakyat kan, iya saking kecewanya,” katanya.

“Pak Wagub nggak bisa hadir karena ada ujian S3 di Bandung, terus Pak Gubernur malem bilangnya mau hadir tapi sampai jam 11:30 WIB memutuskan gak bisa hadir juga, ini yang kumpul para tokoh pembentuk Banten, tapi pejabat Bantennya tidak ada yang hadir,” imbuhnya.

Selain itu, Aeng mengungkapkan, masyarakat belum dapat merasakan hasil pembangunan di Banten, karena ditangan WH dan Andika pembangunan Banten dinilai sangat lamban.

Kehadiran WH Andika sebetulnya sangat di tunggu pada momentum silaturahmi, para tokoh tersebut aealnya bertujuan untuk sekaligus mengajak berdiskusi membahas kemajuan Provinsi Banten kedepan.

“Kalau misalkan hadir pemimpinnya disini, mungkin bisa dibantu oleh para tokoh yang sekarang di pusat. Tapi kalau mereka tidak dihargai ya sudah, dengar sendiri kan tadi juga,” tukasnya. (DA/BHI)

Komentar

News Feed