oleh

Megawati Siapkan Masakan Spesial untuk Prabowo

-Nasional-25.205 views

Berkeadilan.com – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa hari ini Megawati Soekarnoputri akan menjamu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jl Tengku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

“Nanti acaranya juga dengan makan siang bersama sehingga menu makan siang pun oleh ibu Mega dipersiapkan secara khusus,” kata Hasto di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Bahkan menurut Hasto, ketua umumnya itu sudah memilih bawang putih untuk salah satu bumbu dapur dalam masakan untuk jamuan sahabat lamanya itu.

“Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun ibu Mega memilihkan secara khusus,” ujarnya.

Sayangnya Hasto tak bersedia menyebutkan terlebih dahulu menu makanan spesial apa saja yang akan disuguhkan kepada Prabowo dalam jamuan makan siang bersama Joko Widodo itu.

“(Masakan) spesial. Masakannnya nanti kami informasikan,” terang Hasto.

Megawati senang akan bertemu Prabowo

Selain itu, Hasto juga mengatakan bahwa agenda pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto disambut sangat gembira oleh Ketua Umumnya itu.

“Jadi ibu Ketum secara khusus mempersiapkan kunjungan pak Prabowo tersebut dengan penuh semangat persaudaraan dan juga sejarah yang cukup panjang antara ibu Mega dan pak Prabowo,” kata Hasto.

Dan agenda pertemuan itu juga sudah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo, dan Presiden Indonesia 2019-2024 terpilih itu juga akan ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

“Jadi sebelum pertemuan kami sampekan terlebih dahulu ya, ibu Mega (sudah) sampaikan pesan kepada bapak Presiden Jokowi terhadap pertemuan ini,” terangnya.

Komentar

News Feed