oleh

Taman Puspem Kota Tangerang Diminati Keluarga Muda

TANGERANG, Berkeadilan.com – Menghabiskan sore di Taman Puspem (Pusat Pemerintahan) Kota Tangerang, menjadi pilihan bagi sebagian warganya. Di area yang berada di depan Masjid Al-Azhom tersebut, puluhan warga berkumpul sambil bercengkrama menikmati senja. Sebagian besar dari mereka adalah keluarga muda yang mengajak main anak Balita.

Alfian (25) misalnya. Warga Tanah Tinggi tersebut mengaku sering mengajak anaknya ke sana. Menurutnya, udara di sekitar lokasi terasa sangat sejuk karena dikelilingi banyak pepohonan. Ada pula area rumput sintetis yang nyaman digunakan anak-anak berlarian.

“Pertama dekat dari rumah. Ke dua, gratis. Ga perlu tiket masuk,” ujar Alfian, saat ditanya alasan datang ke taman tersebut.

Area taman juga dilengkapi wahana air mancur yang dapat digunakan anak-anak bermain. Selain keluarga muda, beberapa kelompok mahasiswa dan pemuda juga terlihat santai menggelar lesehan. Dikelola oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Pemkot Tangerang memperbanyak lokasi seperti ini untuk menjadi kota yang layak huni, layak dikunjungi, dan layak anak. (Anda/BHI)

Komentar

News Feed