oleh

Terpilih Jadi Ketua DPC PDI P KBB, Ida Widyaningsih Langsung Siapkan Program Kerja

Berkeadilan.com, Bandung – Setelah sebelumnya ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) mengganti almarhum Abubakar, Ida Widyaningsih resmi menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2019-2024 melalui Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP serentak di Hotel Horizon, Minggu (14/7).

“Alhamdulilah saya dapat kepercayaan kembali menjadi Ketua DPC PDIP KBB,” kata Ida, dikutip dari RMOLJabar.

Ida pun telah menyusun program kerja selama dirinya menjabat menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat.

Untuk jangka pendek, antara lain akan mengadakan rapat kerja DPC dan menyusun program kerja, konsolidasi internal, melengkapi administrasi struktur dan komposisi partai, menyiapkan anggota fraksi untuk mengisi AKD di DPRD periode 2019-2024, serta persiapan pelaksanaan Musanran,Musran dan Musancab.

Dalam program kerja jangka menengah, akan mengadakan KTAanisasi, kunjungan kerja DPC ke PAC dan Ranting, perekrutan tokoh masyarakat untuk jadi kader partai, serta kaderisasi dan pembelakan organisasi juga PAC dan Ranting.

Sementara untuk program kerja jangka panjang, akan merebut pimpinan eksekutif, meningkatkan kursi legislatif dengan target 10 kursi, menyiapkan saksi terlatih serta optimasilsasi gedung Kantor DPC.

Ida mengatakan, setelah mengalami pasang surut kontestasi politik pemilihan calon legislatif dan pemilihan kepala daerah, Banteng Bandung Barat bertekat mengibarkan kembali kejayaannya dengan menguatkan akar rumput.

“Tentu hal itu menjadi fokus kita hari ini, Insya Allah, saya akan berjuang keras untuk kebesaran partai,” tegasnya.

Dalam menjalankan roda organisasi, Ida yang kini menduduki jabatan Ketua DPRD KBB didampingi Iwan Ridwan sebagai sekretaris dan Rahmat Mulyana menjabat bendahara. (Red)

Komentar

News Feed