oleh

Aksi Moral Bela Walikota Demi Aset Vital Kota Tangerang

TANGERANG, bantenhariini.id – Aliansi Masyarakat Kota Tangerang Bersatu mengadakan aksi moral bela walikota dari Gedung MUI hingga ke depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (Puspemkot), Kamis, (18/7/19).

Aksi yang dimulai sejak pukul 10:00 ini diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai elemen di Kota Tangerang, dari mahasiswa hingga ibu-ibu pengajian.

Saat aksi berpindah ke depan gedung Puspemkot massa aksi menemui Pak Arief Wismansyah selaku Walikota Tangerang. Kepada Arief warga memberikan motivasi agar terus berada dalam garis kepentingan warga. “Demi rakyat. Siap Dukung!,” teriak warga.

Arief yang menemui pengunjuk rasa mengatakan permasalahan yang timbul sesungguhnya hanya karena adanya miss komunikasi yang berlarut-larut.

“Saya tegaskan yang ada hanya miss komunikasi jadi banyak perselisihan dan perbedaan pendapat yang seharusnya tidak terjadi” ucapnya

Dalam aksinya Aliansi Masyarakat Kota Tangerang Bersatu berharap adanya serah terima khususnya 3 obyek vital yang kini di permasalahkan yakni Gedung MUI, Gedung Puspemkot, Masjid Raya Al-Adzhom dan lahan lainnya dari kemenkumham kepada Pemerintah Kota Tangerang agar menyelesaikan polemik yang ada di masyarakat. (Kurn)

Komentar

News Feed