oleh

Banyak Fasilitas Umum di Kota Tangerang Selatan Terbengkalai

TANGERANG, Berkeadilan.com – Banyak masyarakat mengeluhkan fasilitas umum yang terbengkalai di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (18/7/2019).

Dikutip dari @Seputartangsel Beberapa waktu lalu, bahkan sekumpulan anak muda dari Universitas Pamulang (Unpam) menegur dengan cara menjemur pakaian di kabel listrik yang berantakan dan menjuntai hingga ke bawah yang lalu diunggah ke Instagram.

Meski keesokan harinya pihak PLN membenahi kabel tersebut, tapi ini menjadi teguran serta sindiran yang kritis dari masyarakat sekitar.

Tidak jauh dari kabel yang menjuntai itu ada Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang entah akan dilanjutkan atau tidak pembangunanya.

Wardhi (44) tukang ojek yang setiap harinya mangkal di depan kampus Unpam ini mengatakan, pembangunan JPO itu sudah sejak tahun lalu yang hingga saat ini tidak ada kelanjutannya.

“Iya Mas, sudah sejak tahun lalu itu dan sampai saat ini juga bingung itu mau dilanjut atau nggak belum jelas,” ungkapnya.

Ia dan masyarakat sekitar berharap pemerintah kota Tangsel bisa lebih peka lagi terhadap permasalahan dan fasilitas umum yang ada di wilayahnya agar hal serupa tidak perlu terjadi lagi. (Kurn)

 

 

Komentar

News Feed