oleh

Setelah Konfercab, PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Kembali Bekerja

Berkeadilan.com, Bogor – Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, usai berlangsung pada Minggu (14/7/2019) di Hotel Kinasih, Caringin, Kabupaten Bogor.

Ketua DPC PDI Perjuangan HR Bayu Syahjohan langsung bergerak cepat bekerja, khususnya pembenahan internal paska Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres).

‘’Semoga saya dapat menjalankan tugas untuk menjadikan PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor sebagai partai terbaik yang berpihak kepada rakyat melalui berdaulat di bilang politik,berdikari di bidang ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan demi terciptanya masyarakat yang adil dan makmur,’’ kata Bayu Syahjohan.

Dirinya perlu melakukan konsolidasi internal karena tidak semua kader potensial masuk dalam kepengurusannya. Meski begitu dirinya tetap memberikan kesempatan untuk berkiprah di partai berlambang banteng ini.

“Jumlah kuota kepengurusan hanya 19, sedangkan, PDI Perjuangan Kabupaten Bogor memiliki banyak kader potensial yang sudah berjasa di partai dari beragam latar belakang,” kata Bayu.

Sementara itu, Sekrertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bambang Gunawan mengatakan, proses pemilihan dan pembentukan kepengurusan mesin politik baru tersebut diawali dengan instruksi penugasan partai.

“Jadi, kader PDI Perjuangan harus tunduk dan fatsun pada keputusan partai. Saya sendiri sudah mengikuti konfercab kelima kalinya, sejak tahun 2000. Jika ada yang tidak puas terkait susunan kepengurusan DPC, saya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kader,” pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini. (Red)

Komentar

News Feed