oleh

Ini Pernyataan Resmi Arif Terkait Lahan Kemenhunkam

TANGERANG, Berkeadilan.com – Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, akhirnya menanggapi terkait pernyataan yang dilayangkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, terkait lahan Kemenkumham.

Arief, dalam konfrensi pers di ruang Akhlakul Karimah, Lantai 3 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, menyampaikan beberapa hal soal lahan Kemenkumham dan disaksikan langsung oleh para Ulama dari MUI, warga dan dari pihak kelurahan hingga kecamatan di Kota Tangerang.

“Setelah sekian banyak pertemuan yang tidak menemukan kesepakatan dengan Kemenkumham, saya tidak akan ingin bertemu lagi sebelum adanya kesepakatan serah terima,” ucap Arief menanggapi polemik yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, Arief menyampaikan, tidak perlu ada ketegangan antara pemerintah Kota Tangerang dengan kemenkumham yang seharusnya saling menghormati dengan opini masing-masing.

“Saya harap Kemenkumham bisa lebih bijaksana dalam menyikapi hal ini agar tidak terus berlarut-larut di kemudian hari,” ucapnya. (Kurn/BHI)

 

 

Komentar

News Feed