oleh

Hari Pertama Masuk Sekolah Siswa SMKN 7 Parkir di Stadion

TANGERANG, Berkeadilan.com – Hari pertama masuk sekolah, para siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Kabupaten Tangerang memarkirkan kendaraan di Stadion milik Pemerintah kabupaten Tangerang, Senin (15/07/2019).

Hal ini terjadi karena lahan parkir sekolah yang semestinya untuk kendaraan roda dua beralih fungsi menjadi tempat kegiatan apel pagi di hari pertama masuk sekolah yang dihadiri oleh seluruh siswa.

“Sementara aja, karena di dalam sedang ada kegiatan hingga ke parkiran,” ucap Suhadi (48) petugas keamanan di SMKN 7 Kabupaten Tangerang.

Hal ini pun dikeluhkan oleh beberapa siswa yang menganggap bahwa parkir menjadi lebih jauh.

“Parkirnya jauh, karena itu saya tidak bawa motor,” ucap Rieke (16) salah satu pelajar yang datang ke sekolah tanpa menggunakan kendaraan.

Rieke berharap hal serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari. Menurutnya, selain menyulitkan bagi para siswa, faktor keamanan pun jadi semakin rentan karena ruang lingkup parkir yang luas, tak tertutup seperti di sekolah dan banyaknya kendaraan yang tidak sebanding dengan petugas keamanan yang ada. (Kurn/BHI)

 

 

Komentar

News Feed