oleh

LT Banten Ucapkan Selamat Kepada Jokowi – Ma’ruf, dan Nyatakan Siap Kawal Program Pemerintah Kedepan

Banten, berkeadilan.com – Ketua Umum Laskar Tjakraningrat (LT) Banten, MK Ulumudin, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami sampaikan selamat kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wapres terpilih yang telah ditetapkan KPU, tentu kita akan mengawal semua program dan janji kampanyenya agar melunasi, dan yang terpenting adalah bagaimana kemudian kita harus bersama-sama melanjutkan perjuangan para leluhur kita yakni menjaga NKRI serta merawat nusantara,” kata Ulum di sekretariat LT Banten, BSD, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (2/7/2019).

Senada dengan hal itu, Waketum LT Banten, Adi Imam Taufik yang biasa disapa Alex, mengungkapkan bahwa jalinan kebersamaan pasca-Pemilu harus dirajut kembali untuk kemaslahatan dan keutuhan bangsa.

“Saya berharap agar para pemimpin bangsa kedepan dapat merajut kembali tenun kebangsaan yang sempat pudar pasca-Pemilu. Keutuhan NKRI harus kita jaga bersama agar generasi kedepan dapat menikmati warisan kebudayaan leluhur kita,” ujar Adi.

Ditempat terpisah, Sekjen Laskar Tjakraningrat Banten, Anggi Anggara menyatakan siap mengawal dan mendukung penuh program pemerintah kedepan.

“Kemenangan yang meyakinkan adalah bukti kepercayaan dan keyakinan rakyat Indonesia atas kepemimpinan pak Jokowi. Landasan kuat yang dibangun pak Jokowi pada masa jabatan pertama akan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua orang Indonesia yang dibangun atas dasar saling menghormati dan kerja sama,” ucap Anggara.

Disamping itu, melalui pesan singkatnya dari London-Inggris, Dewan Pembina LT Banten, Wanda Hamidah yang biasa disebut “Mawar Aktifis 98” ini turut memberikan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan KH Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024, semoga dapat menjalankan amanah rakyat Indonesia dengan baik dan dapat menyatukan rakyat Indonesia pasca pilpres,” tandasnya.

(Roby)

Komentar

News Feed