Peringati Bulan Bung Karno, PDIP Jabar Gelar Saresehan Bareng Milenial

Politik40,097 views

Berkeadilan.com, Bandung – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat akan mengadakan acara Sarasehan Milenial yang bertajuk “Kawula Gandroeng Persatoean” pada 21 Juni 2019, di salah satu creatif space, Jl. Pelajar Pejuang, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Sebagai kader dan penerus Ideologi Soekarno, DPD PDI Jawa Barat senantiasa mengisi dengan berbagai kegiatan terutama untuk milenial dan kaum muda.

Ketua DPD PDI Jawa Barat TB Hasanuddin mengungkapkan penting bagi anak muda untuk menumbuhkan semangat ideologi Bung Karno.

“Mendekatkan dan mengenalkan semangat ideologi Bung Karno kepada anak-anak muda sebagai pewaris bangsa,” ujarnya.

Panitia Acara Bedi Budiman menguraikan kegiatan ini akan digelar untuk anak anak muda ditempat yang juga di gandrungi anak muda yakni di cafe dan creative space. “Kita ingin mendengarkan pandangan mereka tentang gagasan Bung Karno. Sehingga sebagai generasi muda mereka harus terlibat.

Bedi menambahkan, kontestas pemilihan presiden RI telah membuat pandangan anak muda terbelah. “Itu tampak di media sosial yang sangat terbuka dan keras,” ungkap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Bedi juga menguraikan acara ini akan mengundang para seleb instagram untuk mengkampanyekan Bulan Bung Karno ini. “Sehingga pandangan yang kemarin sempat terbelah kita ajak lagi ngumpul membahas Narasi narasi besar Bung Karno untuk kejayaan NKRI,” tukas Bedi. (Red)

Komentar