oleh

Prabowo Diduga Incar Mba Putri, Bukan Semata – Mata Rebut Kursi Presiden

Berkeadilan.com – Pasca Caos di kawasan sarina jakarta pusat. Capres Prabowo Subianto bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab. Lalu kabar mulai beredar di media dengan adanya statemen versi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa sang capres pergi ke Dubai untuk bertemu kolega bisnisnya.

“Biasa, ada urusan ketemu kolega, bisnis,” ujar Juru Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Riza Patria, kepada wartawan, Selasa (28/5/2019).

Selain bertemu koleganya, Riza mengatakan, Prabowo akan melakukan cek kesehatan di Dubai. Namun dia menepis Prabowo tengah sakit saat ini. Selain itu juga informasi yang beredar dan itu dibenarkan oleh Imigrasi, sebagai berikut, sebagaimana dilansir detik.com. Bahwa Prabowo Subianto bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pagi tadi. Dalam pesawat yang ditumpangi Prabowo, ada warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.

“Benar, pada 28 Mei 2019 pukul 06.16 WIB, di Bandara Halim PK Jakarta Timur Prabowo Subianto dan rombongan dalam rangka keberangkatan ke Dubai Uni Emirat Arab,” ujar Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham, Sam Fernando kepada detikcom, Selasa (28/5/2019).

VERSI SUMBER :
Keberangkatan Prabowo Subianto ke Dubai, diduga kuat sekedar mencari uang simpanan mantan Bapak mantunya, yang tersimpan Dubai, uang ituĀ  diduga untuk membiayai jalannya proses sidang gugatan hasil pilpres 2019 di MK. Ujar sumber kami

“Pertarungan ini bukan soal menang kalah atau Jokowi vs Prabowo, akan tetapi, ini soal dendam masa lalu, antara trah soekarno dan soeharto, “jadi yang di incar Pak Prabowo bukan rebut kursi dari Pak Jokowi atau semata – mata hanya jadi Presiden Republik Indonesia (RI). Akan tetapi, Prabowo Subianto diduga kuat incar, Mba Putri. “Ini Urusan dendam masa lalu mas. Tutur sumber.

Komentar

News Feed