oleh

Walikota Tangerang: Kita Bangga Punya Pancasila

TANGERANG, Berkeadilan.com – Pemerintah Kota Tangerang menggelar apel pagi pegawai dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan agar seluruh masyarakat bisa terus menjaga Pancasila yang menjadi ideologi bangsa Indonesia serta menanamkan nilai – nilainya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila menjadi kebanggaan nasional bangsa Indonesia,” ujar Arief saat memimpin apel di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (31/5).

Arief menerangkan Pancasila merupakan kesepakatan para pendiri bangsa yang sudah teruji menyatukan Bangsa Indonesia yang beragam suku dan agama. Maka sudah seharusnya seluruh anak bangsa mempraktekan setiap butir-butir pancasila agar bisa merajut satu sama lain.

Selain Walikota hadir dalam Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila ini Wakil Walikota Syahruddin diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam akhir sambutannya Arief Wali Kota juga menghimbau agar para pegawai dapat menyelesaikan berbagai urusan administrasi dan pembiayaan di hari terakhir kerja sebelum libur hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Tuntaskan dulu pekerjaan yang bisa diselesaikan hari ini. Biar mudik dan liburannya tenang, enggak kepikiran kerjaan,” pungkas Arief.[]

Komentar