oleh

PMII DKI Jakarta : Merajut Persatuan Pemuda, Menjaga Persatuan Bangsa

-Megapolitan-8.663 views

Berkeadilan.com – PMII DKI Jakarta selenggarakan buka puasa bersama dan tausiah kebangsaan serta santunan anak yatim dengan mengangkat tema, “Merajut Persatuan Pemuda Indonesia dalam Khidmat Ramadhan di Hotel mega, Selasa 27 Mei 2019.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturrahim dalam rangka menjaga keutuhan NKRI Pasca Pilpres yang diselenggarakan serentak bersama seluruh pemuda Cipayung plus khususnya Kader-Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) DKI Jakarta.

“Dengan adanya agenda ini kita berharap semoga pemuda Indonesia Khususnya yang tergabung dalam OKP Cipayung plus wa bil khusus Kader PMII DKI Jakarta untuk mempererat tali Silaturrahim dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” tutur Daud Gerung Ketua PKC PMII DKI Jakarta.

Sebagaimana yang telah kita ketahui lanjutnya, Pasca Pilpres dan pileg yang dilaksanakan serentak pertama kali di Indonesia terjadi carut marut dan Lain sebagainya sehingga harapan besar untuk merajut persatuan perlu untuk dilaksanakan.

“Kami juga berharap semoga dengan adanya agenda ini kita sama-sama Intropeksi diri untuk kembali melaksanakan tanggung jawab kita bersama yakni mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” harap Ketua PMII DKI Jakarta.

Hadir dalam acara ini Dr. Endin AJ. Soefihara, MMA (Tokoh senior PMII DKI Jakarta), Arif Rahman, SH. MH (Sekjend MPN Pemuda Pancasila, Addin Jauharudin, MM (Sekjend DPP KNPI, Pemuda-pemuda OKP Cipayung Plus, serta Kader-Kader PMII DKI Jakarta.

Komentar

News Feed