oleh

Bidang Hukum – HAM, HMI Pustara Gelar Bukber

Berkeadilan.com – Puasa sebagai ajang pensucian diri dan memperkokoh ibadah kita sebagai umat muslim dan membangun suasana kebersamaan dan persaudaraan sesama teman, saudara sehimpun secita. Alahamdulillah, dengan suasana riang gembira dan kebersamaan, Bidang Hukum dan HAM, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Utara, telah sukses melaksanakan program buka puasa bersama di Asian Curry House (ACH) Mall Bella Terra, Jakarta Utara, pada, Sabtu, (11/05/2019).

Kegiatan ini dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah, kekuatan iman dan spiritual yang dikaruniakan Allah kepada hamba-Nya yang beriman dan bertakwa, menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara sehimpun secita. Ujar Daud Loilatu, (Ketua Bidang Hukum dan HAM – HMI Cabang Jakarta Pusat Utara), dalam release yang diterima, wartawan, sabtu, (11/05).

Daut, mengajak sesama kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) secara umum dan cabang pusat utara secara khusus, bahwa, dalam momentum bulan suci ramadhan, mari pererat ukhuwah islamiah antara sesama kader sehimpun dan secita, serta perkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT.”Ramadhan mari kita perbanyak syiar islam dengan menuaikan ibadah, ramaikan mesjid, dengan membaca Al Qur’an dan tentu saja dengan berpuasa, iman kita semakin kuat, selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

Diakhir releasenya, Daud mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara buka puasa bersama, mudah-mudahan teman – teman serta kita semua diberikan berkah. Amin.

Untuk di ketahui, yang hadir pada acara tersebut, kakanda La Ode Rusdiansyah, (Alumni Pengurus Cabang, HMI Jakarta Pusat – Utara), Kakanda Rusdin (Pengurus Cabang Jakarta, Pusat – Utara), Yunda Puput (Direktur LEMI – HMI Cabang Pustara), serta kohati dari Komisariat UNTAG dan teman – teman sehimpun dan secita di Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Pusat Utara.

Komentar

News Feed