Lolos Dengan Perolehan Suara Tinggi Se Indonesia,Hasan Aminudin Melenggang Lagi Ke  DPR RI

Nasional98,754 views

Surabaya, berkeadilan.com: Mantan Bupati Probolinggo dua periode Hasan Aminudin dipastikan kembali lolos kedua kalinya ke DPR RI. Dalam pemilu 2019 ini, mantan bupati termuda se Indonesia ini juga masuk dalam salah satu caleg dengan perolehan suara terbanyak se Indonesia.

Politisi partai Nasdem ini meraih suara 196.886 disebut masuk dalam caleg pendulang suara tinggi se Indonesia. Selain Hasan Aminudin, ada Puan Maharani(420.000), Edhie Baskoro Yudhoyono(254.125), Dedi Mulyadi(205.000) dan Andre Rosade(130.000).

Saat dikonfirmasi di Surabaya, selasa (7/5) Hasan Aminudin mengaku dengan raihan suara tersebut membuktikan rakyat masih menginginkan dirinya untuk mewakilinya dari dapil II Jatim meliputi Pasuruan Probolinggo.” Rakyat memaksa saya kembali untuk mewakili di senayan. Ini membuktikan rakyat masih percaya terhadap saya,”jelasnya.

Hasan Aminudin mengatakan selama kampanye dirinya tak pernah melakukan kampanye tersruktur, massif dan sistematis.”Kalau selama ini banyak isu caleg melakukan kampanye menggunakan amplop, maka saya tak pernah menggunakan cara itu,”sambungnya.

Ditambahkan Hasan Aminudin, dirinya mendapat amanah dari rakyat karena selama menjadi anggota DPR RI selalu transparan dalam pengelolaan keuangan.” Saya selalu turun langsung reses ke masyarakat dan transparan dalam pengelolaan dana reses. Uang didapat dari rakyat dan tentunya dikembalikan untuk kesejahteraan rakyat. Ini yang saya lakukan selama menjadi anggota DPR RI,”tutupnya.

(yudhie)

Komentar